GAMBAR

Gaji Fantastis Alexis Sanchez

TipsBolaParlay - Alexis Sanchez yang berlabu di Old Trafford sangatlah menggemparkan jagat persepakbolaan di dunia. Kabar yang beredar dengan kepindahan Sanchez dari The Gunners merupakan keadaan yang berat yang bisa di hadapi Oleh Arsene Wenger dalam kubu Arsenal.

Alexis Sanchez di Manchester United akan mengenakan nomor 7 , dimana nomor punggung tersebut merupakan nomor yang sakral di The Reds bahkan kesakralan nomor itu berasal dari era George Best , Bryan Robson , Eric Cantona , David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.



Dari beberapa kabar yang beredar adalah Gaji Alexis Sanchez yang Bombastis bahkan sangat mencengangkan. Gaji Pemain berusia 29 tahun ini di taksir mencapai 500ribu poundterling dalam 1 pekan , jika dirupiahkan maka gajinya mencapai 9,3 Milliar per pekan di Manchester United.

JIka dihitung secara matematis gaji Sanchez di Manchester United sungguh besar , Dalam 1 hari{24jam) ia bisa menerima sekiranya 71428 Poundsterling atau setara 1,3 milliar rupiah. Sehingga dalam 1 jam saja ia di Manchester United ia akan mendapatkan 55,4 juta rupiah dan jika dihitung dalam menit ia bisa menerima 924 ribu rupiah per menit di Manchester United .

Sungguh nilai penghasilan yang menakjubkan bukan? Bayangkan saja apa yang bisa dibeli jika mempunyai penghasilan sebanyak itu. Mungkin bisa berlibur setiap saat kali ya bahkan bisa membeli sebuah pulau kecil untuk berlibur .

3 comments:

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, artikelnya sangat bagus.
    Baca juga artikel menarik lainnya :
    http://klubmain.com/tips-parlay-bola-online/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.