GAMBAR

Pemain Arsenal yang Hijrah ke Kubu Lawan



TipsBolaParlay - Kepindahan Alexis Sanchez merupakan suatu pukulan yang mendalam bagi Arsenal , pasalnya kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United dikarenakan gaji yang diberikan oleh Club yang sering disebut Setan Merah itu sangatlah menggiurkan. Arsenal pun akan sangat terpukul akan kehilangan Sanchez pada musim ini.

Sebenarnya hijrah nya Sanchez ke kubu The Red Devils bukan lah hal yang pertama dari The Gunners . Sebelum nya ada Van Persie yang sudah pernah menginjakan kaki di Old Trafford setelah hijrah dari Arsenal. Arsenal juga sering disebut sebagai club dengan banyaknya pemain-pemain yang berpotensi. Bahkan tidak sedikit dari pemain bintang Arsenal yang Hijrah ke tim rival di sesama liga Inggris.

Club asuhan Arsene Wenger bisa di sebut sebagai produksi pemain yang berkualitas. Inilah beberapa nama pemain yang Hijrah dari Arsenal ke kubu lawan :

- Ashley Cole dijual ke Chelsea tahun 2006

- Emmanuel Adebayor dijual ke Manchester City tahun 2009

- Kolo Toure dijual ke Manchester City tahun 2009

- Gael Glichy dijual ke Manchester City tahun 2011

- Samir Nasri dijual ke Manchester City tahun 2011

- Robin Van Persie dijual ke Manchester United tahun 2012

- Bacary Sagna dijual ke Manchester City tahun 2014

Dan kini yang terakhir adalah Alexis Sanchez yang Hijrah ke MU karena gaji yang menggiurkan bahkan sampai 450rb poundsterling per pekan atau setara 8,3 milliar per pekan .


3 comments:

  1. Replies
    1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
      Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

      Delete

Powered by Blogger.