GAMBAR

Sanchez singgal di Old Trafford , Ronaldo Batal Pulang



TipsBolaParlay - Perpindahan Alexis Sanches ke Manchester United sudah sangat hangat untuk di bicarakan. MU memboyong Alexis Sanchez ke old traford dengan menawarkan gaji yang sangat besar. Gaji pemain tim nasional Chile ini ditawarkan adalah 450 ribu poundsterling atau setara dengan 8,3 milliar per pekan. Pemain ini tidak menandatangani perpanjangan Kontrak dengan masa bakti untuk arsenal hingga Juni 2018. Setelah itu City mulai mengajukan penawaran , tetapi Sang setan merah sudah lebih dulu berhasil mendapatkan mantan pemain Barcelona ini dengan menawarkan upah yang lebih tinggi. 

Kabarnya Pemain nasional chile sekaligus mantan pemain Barcelona ini akan mendapatkan nomor Kramat di Manchester United. Sanchez akan mengenakan seragam MU dengan nomor punggung 7. Dimana disebut-sebut bahwa nomor 7 merupakan nomor kramat yang sudah membesarkan nama Cristiano Ronaldo di Manchester United. 

Sanchez yang mendapatkan nomor kramat di kubu setan merah tersebut otomatis akan menutup pintu Manchester United bagi Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut ingin pulang ke tim yang sudah membesarkan namanya. Pada awalnya pelatih Manchester United, menginginkan Ronaldo untuk kembali ke Old Traffod tetapi, mungkin pintu Old Trafford sudah lebih dulu terbuka untuk Alexis Sanchez. 

Setelah Alexis Sanchez mendarat di Old Trafford , ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa Jose merasa sudah cukup mempunyai pemain di Lini depan . Bahkan squad lini depan Manchester United bisa dibilang sangatlah kuat. Dengan ini pula bisa dibilang Pupus harapan Cristiano Ronaldo untuk pulang dan mengakhiri karirnya di tim yang sudah membesarkan namanya itu.

Alexis Sanchez dikabarkan sudah mendarat di Old Trafford pada minggu 21 Januari 2018 , dan juga Alexis akan ikut dalam pertandingan liga Champion nanti .

2 comments:

Powered by Blogger.