GAMBAR

Tips di Akhir Musim

TipsBolaParlay - Bermain Taruhan Bola bisa dibilang adalah bermain dengan kaya atau miskin. Pasalnya sudah ada banyak pepatah yang mengatakan bahwa bola itu bundar dan bola itu berputar.Pepatah ini menandakan bahwa permainan bola itu bergerak dan kadang banyak hal yang tidak terduga terjadi di dalam nya.



Kadang juga banyak tim-tim besar yang bermain semena-mena , karena sudah banyak poin yang diraih untuk mendapati puncak klasemen. Di akhir musim permainan nya itu tidak lebih dari sampah bahkan mereka bisa kalah dari tim-tim kecil klasemen bawah .

Dalam taruhan bola biasanya kita akan bertaruh untuk tim kesukaan atau tim yang diunggulkan , yang menjadi masalahnya adalah kebanyakan kita lebih menyukai tim-tim yang besar dengan pemain-pemain bintang. Memang di awal musim mereka akan bermain dengan baik dan sangat bagus . Tetapi di akhir musim mereka akan seperti sengaja memberikan poin untuk tim yang akan degradasi.

Untuk itu saya akan memberikan beberapa tips melakukan taruhan di akhir musim :

Pada awal musim kita boleh memasang taruhan untuk tim yang kita sukai atau tim unggulan yang sudah ada tetapi saat akhir musim cobalah kita memasang untuk tim yang di Fur karena akan memberikan kita keuntungan , biasanya tim besar akan memberikan Fur yang tidak sedikit bagi tim yang kecil jadi cobalah memasang Handicap pada tim tim yang di fur .

Jika anda ragu untuk memasang handicap , anda bisa memasang untuk over-under karena biasanya sudah jelas jika tim besar melawan tim kecil di akhir musim. Di akhir musim semua pertandingan biasanya akan berakhir under. Paling tidak jika memang tim besar melawan tim besar ada kemungkinan akan mengalami hasil Over karena keduanya akan berebut posisi .

Pasanglah taruhan mix parlay karena itu akan menambah kesempatan anda untuk memenangkan taruhan dengan jumlah yang banyak . Modal yang sedikit belum tentu akan selalu menang sedikit . Jadi cobalah bermain mix parlay

2 comments:

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini 😃Pesugihan Putih Tanpa Tumbal😃

    ReplyDelete

Powered by Blogger.