GAMBAR

Laga 16 Januari Dini Hari , MU vs Stoke

Prediksi - Pada 16 Januari Dini Hari akan ada laga Manchester United kontra Stoke . Pasalnya MU yang merupakan Posisi ke-2 dalam Klasemen sementara Liga yang paling berkelas di Inggris ini akan berhadapan dengan team yang mempunyai peringkat bawah . 

Terlihat sekilas memang sudah pasti ketauan siapa yang akan menang , tetapi jika di flashback ke h2h sebelumnya dimana pada tahun 2017 lalu Stoke city berhasil menahan imbang dalam 2x laga . Sehingga match untuk dini hari ini sangatlah sulit untuk di tebak secara acak .

Apalagi dari kubu Manchester United ada beberapa pemain unggulan yang kemungkinan tidak bisa ikut dalam pertandingan ini seperti Ibrahimovic , Martial , Carrick dan Young . Ini juga menjadi hal yang berat Bagi MU . 

Untuk pasaran yang dibuka adalah MU memberikan fur 1.75 untuk stoke . Dimana dalam keadaan ini sangatlah sulit bagi kita untuk memilih dan memberikan taruhan untuk salah satu team . 

Prediksi : 
Dalam laga ini kami akan memberikan beberapa prediksi yang bisa dibilang jitu dan keberhasilan nya mencapai 80% . Untuk Handicap , karena fur yang sangat besar ini kami memprediksi agar anda memasang stoke sebagai pihak yang di fur . Berhubung h2h di pertandingan yang sebelum nya sangatlah kecil kemungkinan menang dengan score tinggi bagi MU . 

Untuk Over Under sendiri saya menyarankan bagi para pecinta bola untuk bertaruh pada Under . Karena dilihat dari peringkat mungkin stoke hanya akan bertahan agar gawang mereka tidak kejebolan dan membuat penyerang MU mati gaya . 

Correct Score : MU 1 - 0 Stoke 

nah jadi itulah prediksi yang bisa kami berikan , semoga beruntung untuk mengikuti prediksi-prediksi kami selanjutnya . 

1 comment:

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete

Powered by Blogger.