GAMBAR

Gunakan Tips Outright Ini Di Sbobet Untuk Piala Dunia 2018 Nanti

TipsBolaParlay - SBOBET memanglah populer jadi satu diantara website penyelanggara papan atas di lokasi asia tenggara. Di kenal dengan ketersediaan market taruhannya yang banyak salah satunya dari mulai Asian Handicap, 1X2, Over/Under, Odd/Even, Correct Score serta banyak. sekali lagi. Ada juga type taruhan yang tengah dilirik banyaknya pemain seperti Outright



Mendekati Piala Dunia 2018 ini serta Liga besar yang lain, Outright yaitu satu diantara type market taruhan yang mengharuskan pemain untuk menebak tim manakah yang juga akan keluar jadi juara di satu Liga spesifik. Market ini begitu menarik untuk dibicarakan karna mempunyai perkalian hadiah taruhan yg tidak kalah dengan Tebak Score (Correct Skor). 

Untuk Anda yang masih tetap adalah pemain pemula, pastinya masih tetap belum juga sangat mengerti Outrigh. Oleh karena itu pada tulisan kesempatan ini Admin juga akan mengulas bagaimana Langkah Gunakan Taruhan Outright SBOBET dengan terinci hingga bisa gampang dibarengi. Mari segera simak saja pembahasannya berikut ini. 

Cara Main dan Pasang Taruhan Outright di SBOBET

Perlu untuk diketahui kalau keterangan taruhan ini adalah penampilan untuk versus Dekstop (Computer/PC), tetapi Anda janganlah cemas karna tidak ada ketidaksamaan yang penting bagaimana caranya menempatkan taruhan Outright. 

Seperti umumnya kerjakan login memakai ID serta Password yang dipunyai. Jika Anda masih tetap belum juga mempunyai account, dapat memperolehnya lewat website kami yakni Bandar Dunia dengan isi form pendaftaran maupun menghubungi Customer Service kami yang senantiasa siap melayani 24 jam penuh sehari-harinya. 

Sesudah mengklik Football/Sepak bola yang ada di samping kiri tengah, jadi juga akan keluar beragam market taruhan sepak bola. Tentukan Outright serta prediksi tim manakah yang juga akan keluar jadi pemenang disuatu liga. 

Misalkan SBOBET Menempatkan Tim dan Peluang  Odds Sebagai Berikut :

Manchester City @ Odds 2.80
Chelsea @ Odds 4.00
Manchester United @ Odds 4.30
Tottenham Hotspur @ Odds 9.00
Arsenal @ Odds 13.00
Liverpool @ Odds 13.00
Everton @ Odds 151.00
Leicester City @ Odds 201.00
Southampton @ Odds 251.00
Crystal Palace @ Odds 501.00
Newcastle United @ Odds 501.00
Stoke City @ Odds 501.00
West Ham United @ Odds 501.00
Bournemouth AFC @ Odds 751.00
Swansea City @ Odds 751.00
W.B.A @ Odds 751.00
Burnley @ Odds 1001.00
Watford @ Odds 1001.00
Brighton & Hove Albion @ 1501.00
Huddesrfield Town @ 2001.00

Misalkan Anda memprediksikan Manchester United akan keluar sebagai pemenang pada English Premier League 2017 / 2018, maka Anda tinggal mengarahkan kursor mouse ke arah Odds @ 4.30 dan klik sehingga tampil kolom taruhan seperti di bawah ini

Pada kolom taruhan, masukkan jumlah taruhan yang ingin dipasang dengan tidak mencantumkan 3 angka belakang.

Misalnya apabila Anda ingin memasang taruhan Rp 100.000,- maka masukkan 100.

Cara Hitung Hadiah Outright SBOBET

Apabila Anda memasang taruhan senilai Rp 1.000.000,- atas Manchester United dan tim tersebut menang, maka:

(4.30 - 1) x 1.000.000=Rp 3.300.000,- (Hadiah Taruhan)

Dalam jenis pasaran seperti Outright, tentunya banyak pemain akan memilih tim yang dianggapnya kuat ataupun memiliki potensi keluar sebagai pemenang. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa tim - tim yang dianggap kurang kuat (Underdog) mampu memenangkan sebuah liga. Fakta bahwa bola itu bulat memberikan peluang kepada setiap tim untuk berhak keluar sebagai pemenang.


2 comments:

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete

Powered by Blogger.