GAMBAR

Barcelona Lumat Celta Vigo 5 Gol Tanpa Balas

TipsBolaParlay -  Kompetisi leg ke-2 sesi 16 besar Copa del Rey mempertemukan Barcelona melawan Celta Vigo. Kompetisi ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Jumat (12/01).  Barcelona bermain cukup serius dalam kompetisi ini. Mereka juga dapat mencetak kemenangan telak 5-0 lewat brace Lionel Messi dan gol-gol dari Luis Suarez, Jordi Alba, serta Ivan Rakitic. 


Barcelona Lumat Celta Vigo 5 Gol Tanpa Balas

Ke-2 tim cuma bermain imbang 1-1 dalam kompetisi leg pertama minggu kemarin. Waktu itu, Barca berkunjung ke Balaidos dengan memainkan beberapa pemain pelapis mereka. Tapi dalam pertandingan ini Ernesto Valverde turunkan beberapa pemain paling baik Barcelona. 

Barca juga dapat kuasai kompetisi mulai sejak awal. Barca juga dapat buka score waktu kompetisi baru jalan 13 menit. Jordi ALba menyerang dari bagian kiri serta kirim umpan ke depan gawang lawan. Luis Suarez mengecoh lawan dengan berpura-pura juga akan menembak namun ia cuma membiarkan bola lewat. Di belakangnya, Lionel Messi telah sidap serta melepas tembakan keras yang tidak dapat dihentikan oleh Sergio Alvarez. 

Dua menit berselang, Messi cetak gol ke-2, juga lewat assist dari Alba. Messi yang kuasai bola diluar kotak penalti lakukan umpan satu-dua dengan Alba sebelumnya melepas tembakan keras yang merubah score jadi 2-0. 

Pada menit ke-28, giliran Lionel Messi yang memberi assist pada Alba. Lihat gerakan Alba di bagian kiri Messi melepas umpan jauh presisi yang diterima dengan tembakan yang cukup akrobatik oleh Alba. Bola bergerak masuk di tiang dekat serta score juga beralih jadi 3-0. 

Cuma tiga menit berselang, Luis Suarez pada akhirnya dapat cetak gol sesudah berulang-kali terjerat offside. Memakai kekeliruan koordinasi pada Pione Sisto serta Jonny di kotak penalti, Suarez menyambar bola backpass untuk jadikan Barca unggul empat gol. Score ini bertahan hingga sesi pertama selesai. 

Masuk sesi ke-2, Barcelona bermain lebih tenang serta relatif turunkan tempo permainan mereka. Barca terlihat cukup senang dengan mengatur permainan dari lini tengah. Telah unggul empat gol, konsentrasi Barca berpindah jadi hentikan tiap-tiap usaha tim tamu untuk bangkit. 

Barca berhasil mematikan kompetisi, dalam makna hentikan usaha serangan Celta dengan taktis. Akhirnya, Barca juga dapat dengan nyaman menggunakan saat tanpa ada mesti mematikan bola. 

Barca jadi dapat menaikkan satu gol sekali lagi pada menit ke-87 lewat Ivan Rakitic. Sepakan pojok Ousmane Dembele jatuh pas di kepala Rakitic yang mengarahkannya masuk ke gawang Celta. Gol ke-5 untuk Barca ini sekalian jadi gol penutup di pertandingan ini. 

Barcelona menang 5-0 serta memiliki hak maju ke perempat final dengan kelebihan agregat 6-1 atas Celta Vigo. 

Susunan pemain Barcelona : Jasper Cillessen, Javier Mascherano, Gerard Piqué (Thomas Vermaelen), Jordi Alba, Nélson Semedo, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andrés Iniesta (José Arnaíz), André Gomes, Luis Suárez, Lionel Messi (Ousmane Dembélé).

Susunan pemain Celta Vigo : Sergio Álvarez, Fontàs, Sergi Gómez, Jonny, Hugo Mallo, Jozabed, Stanislav Lobotka, Pione Sisto (Brais Méndez), Daniel Wass (Maximiliano Gómez), Iago Aspas (Nemanja Radoja), Emre Mor.

2 comments:

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

    ReplyDelete

Powered by Blogger.