GAMBAR

PSSI Rilis 2 Lawan Timnas Indonesia di November

PSSI Rilis 2 Lawan Timnas Indonesia di November

TipsBolaParlay - PSSI sebagai induk tertinggi sepakbola indonesia telah merilis 2 lawan yang akan dihadapi timnas indonesia dalam partai internasional di bulan November 2017.  Partai internasional tersebut tak hanya melibarkan timnas u-23 saja namun juga timnas senior yang bakal tampil unjuk gigi di hadapan pendukung timnas indonesia tersebut.



Hal itu dikonfirmasi oleh sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria ketika ditemui di makostrad pada Selasa (31/10) kemarin.  Ratu Tisha memastikan bahwa lawan yang akan dihadapi oleh timnas  adalah Suriah U-23 dan Guyana, yang menurut hemat kami bukanlah lawan sepadan untuk timnas indonesia.

"Akan ada timnas U-23 dan senior yang akan terlibat di situ, karena kita juga sudah mulai persiapan untuk asian games," Ucap Ratu Tisha, sekjen PSSI.

Ia juga menambahkan kalau pertandingan tersebut akan di gelar pada tanggal 16 dan tanggal 18 serta tanggal 25 saat berhadapan dengan kedua negara tersebut.  Tisha sendiri menyatakan kalau lawan yang dihadapi merupakan tim yang kuat dan lawan yang sepadan untuk timnas indonesia senior, karena tim suriah berhasil lolos ke piala Asia.  Laga ini juga merupakan laga yang masuk dalam hitungan FIFA.

"Yang namanya FIFA matchday itu kan implementasi untuk Policy fifa yang mewajibkan klub merilis player dari klub nya, adanya insurance dan sebagainya. Namun, jika match yang di daftarkan di luar kalender fifa matchday, itu masih bisa dikategorikan sebagai FIFA "A" match," jelas Tisha kepada Goal Indonesia.

Dengan alasan tersebut pula Tisha menegaskan bahwa PSSI akan mengadakan 2 pertandingan tersebut sebagai uji coba untuk timnas indonesia menatap laga laga di masa mendatang. Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah dimana venue tempat berlangsugnya kedua pertandignan tersebut..

Sejauh ini Tisha mengungkapkan kalau PSSI masih memverifikasi 3 venue yang nantinya akan disiapkan untuk menggelar laga di atas.

"Venue masih kami verifikasi antara Wibawa Mukti (cikaran), Patriot (bekasi), atau Pakansari (Bogor)," ucap wanita yang pernah berkesempatan mendapatkan beasiswa FIFAMASTER.

Harapannya , Indonesia bisa menang ya di kedua pertandingan tersebut ya.  

No comments

Powered by Blogger.