GAMBAR

Jadi Incaran Barca, Goretzka Dipuji Ter Stegen

Jadi Incaran Barca, Goretzka Dipuji Ter Stegen

Tips Bola Parlay - Penjaga Gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menilai kalau sosok Leon Goretzka yaitu pemain yang fantastis. Tapi, Ter Stegen mengakui tidak paham apakah ia juga akan pilih gabung dengan Barca atau bertahan. 



Goretzka dengan Schelke memanglah cukup menarik. Terlebih, terakhir ia juga mulai jadi andalan di timnas Jerman. Banyak club mulai tertarik untuk dapat memperoleh jasanya. Salah nya ialah Barcelona. Goretzka sekarang ini terdaftar sudah cetak tujuh gol dari 10 kompetisi paling akhir, baik itu dengan Schalke ataupun Jerman. Perform yang begitu apik untuk pemain yang barusan berumur 22 tahun. 

"Goretzka salah satu pemain yang fantastis, " puji Ter Stegen seperti diambil dari wawancaranya dengan Riever Sports. 

"Saya menyenanginya jadi seseorang pemain serta jadi pribadi. Goretzka memainkan sepakbola dengan kwalitas yang mengagumkan. Dia layak bermain di club papan atas Eropa, " sambung penjaga gawang timnas Jerman itu. 

Diluar itu, dari Inggris, ada juga Manchester United yang menginginkan mendaratkan eks pemain Vfl Bochum itu. 

Jadi rekanan satu tim di timnas Jerman, Ter Stegen mengakui miliki hubungan yang baik. Ia memahami benar dengan kwalitas yang dipunyai oleh Goretzka. Tapi, ia tidak paham kemana Goretzka juga akan berlabuh di masa depan. 

"Saya tidak paham selanjutnya siapa yang juga akan memperolehnya. Mungkin saja saja dia juga akan tetaplah bertahan di Schalke serta Anda cuma dapat mengatakan selamat buat mereka, " tutup Ter Stegen 

No comments

Powered by Blogger.