GAMBAR

Alexis Sanchez ingin Memenangkan Banyak Hal di MU

Sensasi pindahnya Alexis Sanchez ke Manchester Uniter memang merupakan topik yang hangat dan bahasan yang panjang, hingga saat ini bahasan tentang Alexis Sanchez mun masih menghangat. Pemain yang bisa dibilang mempunyai gaji terbesar di liga Inggris ini memang mempunyai pesona tersendiri di lapangan.

Penyerang asal Chile Alexis Sanchez menegaskan ingin meraih banyak trofi bersama dengan klub yang ia anggap sebagai yang terbesar di Inggris, Manchester United. Sanchez menuntaskan transfernya ke Old Trafford bulan lalu. Ia didatangkan dari Arsenal setelah melalui saga transfer yang penuh drama. Sanchez mengaku senang bisa gabung dengan MU. Sebab ia memang bermimpi untuk bisa membela Setan Merah sejak lama.



"Saya pikir Manchester United, sejak saya masih kecil - dan saya tidak hanya mengatakan ini karena saya di sini, saya orang yang jujur ??dan saya tidak pernah berbohong - saya pikir ini adalah klub terbesar di Inggris," katanya dikutip dari Sky Sports News.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak hal. Saya meninggalkan Arsenal karena saya ingin berkembang dan belajar sebagai pemain, dan bisa merasakan sebuah klub baru. Manchester United adalah klub yang sangat besar di panggung global. Saya datang ke sini untuk memenangkan semuanya. Kalau tidak, saya tidak akan datang ke sini," Ujarnya.

MU sendiri saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

4 comments:

  1. Replies
    1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
      Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini ��Pesugihan Putih Tanpa Tumbal��

      Delete

Powered by Blogger.