GAMBAR

Lazio Memukul Chievo untuk Posisi 3 Klasemen



TipsBolaParlay - Pertarungan Lazio kontra Chievo pada Minggu , 21 Januari 2018 kemarin berakhir buruk bagi kubu Chievo . Pasalnya usaha Chievo untuk membalikan keadaan berhasil tetapi dalam babak kedua merupaka neraka bagi Chievo.

Pada babak pertama memang Lazio mengungguli permainan dengan goal dari Luis Alberto. Sekitar 2 menit berselang Chievo membalikkan keadaan menjadi 1-1. Tetapi sayangnya hal tersebut tidak bertahan sampai akhir permainan. Di menit 32 Lazio berhasil membobol gawang Chievo berkat tembakan dari luar kotak penalti dari Milinkovic yang menjadikan Lazio unggul kembali dengan score 2-1. Dan sampai akhir babak pertama score bertahan di 2-1 .

Babak kedua merupakan sebuah neraka bagi Chievo dimana . Mereka tidak bisa berkutik dengan permainan Lazio. 3 gol pun berhasil menjadi sebuah hadiah pahit bagi Chievo di pertandingan ini. Dengan gol dari Nani menjadi gol yang mengakhiri pertandingan hari minggu kemarin yang dimenangkan Lazio 5-1 atas Chievo.

Tidak hanya itu keburuntungan Lazio , Lazio juga berhasil menggusur Inter Milan dari Posisi 3 klasemen Liga Serie A ini. Dari kemenangan telak kontra Chievo , mereka berhasil menduduki posisi 3 dari liga serie A . Inter Milan pun turun peringkat di karenakan laga nya Kontra As Roma pada Minggu 21 Januari itu juga berakhir Imbang dengan Score 1-1.

Di Klasemen sementara posisi Lazio di posisi 3 nampaknya Lazio akan tenang di posisi 3 karena laga yang dimainkan masih 20 sedangkan rata-rata team lain sudah bermain 21 laga. Sedangkan untuk mengambil posisi ke 2 dari Juventus sepertinya hal tersebut sedikit mustahil melihat perolehan poin yang jauh dan laga yang dilakukan masih sama. Di pertandingan ke 21-nya di Liga Serie A , Lazio akan menghadapi Udinese . Akankah Lazio mengalami keberuntungan yang sama? Tunggu saja laga nya dan prediksi jitu dari kami .

2 comments:

Powered by Blogger.