GAMBAR

Barca Lebih Seimbang Tanpa Neymar

TipsBolaParlay - Kabar Barcelona sepeninggalan Neymar ke PSG semakin baik , hal ini terlihat bukan dari Lini depan . Neymar yang meninggalkan Barcelona kala itu memang menjadi Pukulan di Lini depan Barca pasalnya lini depan Barca sangat mematikan yaitu Trio Maut 'MSN' . Bisa dibilang Trio ini adalah yang terkuat dari semua Club Sepak Bola.

Neymar yang meninggalkan Barca untuk PSG kabarnya kini lebih menguntungkan Barca karena bagaimanapun saat Neymar di Barca lini depan Barca menjadi kuat dan lini pertahanan nya mulai melemah.

Kini Saat Neymar meninggalkan Barca ada kalanya pertahanan Barca sangat kuat. peningkatan pada Lini tengah dan Belakang Barca sangat mempengaruhi permainan Barca kali ini , jika dulunya Barca bermain dengan serangan-serangan yang mematikan kini permainan Barca mulai berubah untuk menjadi lebih bertahan.3



Barca tampak lebih seimbang , karena Neymar yang Hijrah ke PSG kini . Lini depan dan belakang Barca tampak lebih seimbang dibandingkan saat Neymar bersama Mereka. Amunisi terkuat mereka saat ini adalah di lini tengah mereka. Kekuatan Keseimbangan lini depan , tengah dan belakang membuat Barca bermain fantastis di musim ini.

Barca yang Tampak fantastis di musim ini menempati puncak klasemen di la liga . Bahkan di seluruh ajang mereka hanya baru kalah 1x saja sepanjang musim.

3 comments:

Powered by Blogger.