GAMBAR

Wenger Ingin Segera Datangkan N'Zonzi

TipsBolaParlay - Bos Arsenal, Arsene Wenger, sekalipun tidak punya niat melupakan ambisinya merekrut gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi.



Daily Express menyebutkan N'Zonzi, yang dihargai 30 juta pounds oleh club Spanyol, keluar jadi satu diantara tujuan paling utama Gunners mendekati dibukanya bursa musim dingin pada Januari yang akan datang.

N'Zonzi terlebih dulu menyebutkan kalau ia punya niat meninggalkan club selesai pertikaian dengan manajer Eduardo Berizzo selesai klubnya bermain imbang 3-3 melawan Liverpool di Liga Champions.

Tetapi Berizzo pada akhirnya dipecat minggu lantas selesai baru memulihkan diri dari operasi kanker, yang bermakna masa depan N'Zonzi mungkin saja tidak betul-betul berada di luar Ramon Sanchez Pizjuan.

Raksasa Italia, Juventus, sama dengan bos Arsenal, Arsene Wenger, telah lama tertarik dengan N'Zonzi serta mereka juga tertarik menghadirkannya ke Italia sebelumnya bursa ditutup.

Pemain Prancis pernah tertangkap media ada di Inggris minggu lantas, sekalian memanaskan isu masalah kepindahannya ke Arsenal.

Akan tetapi, presiden Sevilla lalu mengkonfirmasi kalau hal itu dikerjakan sang pemain untuk menjumpai putranya.

No comments

Powered by Blogger.