GAMBAR

Salah Yakin Akan Bawa Liverpool Juara

TipsBolaParlay - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah yakin bahwa performa apiknya akan berakhir manis di akhir musim 2017/18. Bukan hanya untuk dirinya pribadi, tapi juga Liverpool. Salah yakin bisa meraih gelar juara.



Salah memang menunjukkan performa yang menuai banyak decak kagum pada musim pertamanya di Liverpool. Pindah dari Roma, Salah terbukti langsung memberi efek positif. Sejauh ini, Salah sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Pemain asal Mesir pun mulai memupuk asa untuk bisa meraih gelar juara bagi Liverpool pada musim ini.

"Kami selama ini sudah bekerja keras setiap hari untuk memenangkan sesuatu dan saya yakin kami akan melakukannya tahun ini. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memenangkan gelar juara di Liverpool," kata Salah.

Saat ini, ada beberapa kans yang bisa dimanfaatkan Salah untuk meraih gelar juara dan menyudahi paceklik gelar sejak juara Piala Liga Inggris pada tahun 2012 silam.

Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berjumpa FC Porto. Peluang meraih juara masih terbuka. Liverpool juga masih eksis di ajang Piala FA dan akan berjumpa dengan Everton. Peluang juara masih terbuka.

Pasukan Jurgen Klopp juga masih punya peluang juara di Premier League, meski sangat tipis. Saat ini Liverpool tertinggal 18 poin dari Manchester City.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar juara. Saya ingin memenangkan sesuatu untuk klub, untuk pemain dan juga untuk para penggemar. Saya ingin meraih gelar juara di Liverpool," tekad mantan pemain Chelsea tersebut

2 comments:

Powered by Blogger.