GAMBAR

Ini Ungkapan Kebahagiaan Wilshere Usai Comeback

TipsBolaParlay - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengakui suka pada akhirnya memperoleh peluang bermain jadi starter di arena Premier League. Wilshere terasa sekarang ini keadaannya telah jauh tambah baik hingga ia menginginkan bermain semakin banyak untuk Arsenal di masa depan. 


Seperti yang telah di ketahui, karier Wilshere satu tahun lebih paling akhir banyak dipenuhi oleh problem cedera. Akhirnya ia minim memperoleh jam bermain di Arsenal, beberapa hingga musim kemarin ia dipinjamkan ke Bournemouth sepanjang semusim. 

Musim ini Wilshere semakin banyak bermain di arena Europa League untuk Arsenal. Tetapi awal hari barusan ia bermain 90 menit di kompetisi EPL melawan Liverpool menyusul cedera yang menanggung derita Aaron Ramsey. 

Wilshere sendiri bahagia dengan peluang ini serta ia menginginkan bermain semakin banyak di masa depan. "Saya sekarang ini telah fit, saya nikmati permainan saya serta saya begitu bahagia, " tutur Wilshere pada Sky Sports. 

"Saya telah bermain di tiga kompetisi serta saya terasa begitu baik. Saya bermain banyak kompetisi di Liga Europa, tetapi telah cukup lama saya tidak bermain untuk Arsenal di periode Natal, hingga saya begitu suka serta menginginkan memberi semuanya untuk tim ini. " tutup gelandang Timnas Inggris itu. 

Arsenal sendiri juga akan hadapi Crystal Palace pada hari Jumat (29/12) malam kelak di kelanjutan kompetisi EPL minggu ke 20.

tags : Tips Bola Parlay tips pasang parlay bola bermain judi menang taruhan mix dan jalan cara bola88 88 agar main memasang di menghitung mudah curang terus bagaimana trik licik hitung setengah bisa.

No comments

Powered by Blogger.