GAMBAR

Ini Pengakuan Eks Presiden Inter Terhadap Mourinho


Tipsbolaparlay - Bekas presiden Inter Milan, Massimo Moratti, dengan sensasional membuka kalau Jose Mourinho segera menyesali keputusannya gabung dengan Real Madrid bahkan juga sebelumnya menjejakkan kaki di markas club Spanyol. 



Pelatih kepala Manchester United mengambil keputusan gabung dengan Los Blancos selesai membawa Nerazurri jadi club Italia pertama yang mampu mencapai treble winner. 

Tetapi menurut Moratti, pelatih asal Portugal itu segera menyesali keputusannya demikian tahu bagaimana keadaan Madrid jauh berlainan dengan apa yang ia alami di Inter. 

" Satu tahun terlebih dulu, Mourinho menyebutkan pada saya kalau ada ketertarikan dari Real Madrid. Serta lalu mereka kembali menghubunginya. Anda tidak dapat selalu menahan seorang, tetapi pastinya begitu tidak mengasyikkan lihat Perez menunggu Mourinho dalam satu mobil yang diparkir diluar Bernabeu, tidak lama selesai final Liga Champions selesai, " papar Moratti di Sportsmole. 

" Mourinho sendiri menyesali keputusannya, bahkan juga sebelumnya dia pada akhirnya geser. Sebagian jam berselang, di kantor saya di Milan, dia baru sadar kalau dia juga akan jadi sisi dari satu usaha serta bukanlah keluarga. Mourinho menyebutkan misal dapat, dia juga akan bertahan di Inter. " 

" Saya katakan kepadanya untuk memutuskan sebebas mungkin saja. Air mata yang keluar saat dia pergi betul-betul riil serta saya senang lihat dia, sampai saat ini, selalu mensupport Inter. " 

Mourinho juga akan hadapi satu diantara ujian terberatnya musim ini saat mengikuti United hadapi Manchester City dalam pertandingan derby di Old Trafford malam kelak.

2 comments:

Powered by Blogger.