GAMBAR

Ini Kata Balotelli Soal Masa Depannya di Nice

TipsBolaParlay - Mario Balotelli mengaku kalau dia mungkin meninggalkan Nice pada bulan Januari kelak. Tetapi dia menyatakan tidak tahu apa yang juga akan berlangsung pada saat depannya kelak.



Seperti di ketahui, sekian waktu lalu pihak Nice mengungkap kalau Balotelli dapat meninggalkan Nice karna club terasa tidak dapat penuhi upah Balotelli. Tidak tanpa ada bermain di Eropa. 

Serta beberapa waktu terakhir, Balotelli di tanya tentang pernyataan dari presiden club dan bagaimana gagasannya ke depan. 

" Saya menghubungi agen saya Mino Raiola serta ajukan pertanyaan : 'apa yang saya kerjakan di bln. Januari? ' Dia katakan dia tidak tahu. Saya menginginkan bertahan, jadi kita saksikan saja kelak. Saya menginginkan kembali mempunyai scuad yang kuat di belakang saya. Saya menginginkan bermain di Liga Champions serta memenangi suatu hal, " katanya. 

" Saya sudah pasti belum juga pikirkan akhir karier saya. Usia saya 27 th., jadi saya dapat bermain enam atau tujuh th. sekali lagi di level atas, " sambungnya. 

" Saya ketahui kalau di sepakbola saya mesti selalu berusaha keras. Saya fikir saya ada di jalur yang benar untuk mengerjakannya dengan baik serta kita juga akan saksikan dimana saya selesai, " tandasnya

No comments

Powered by Blogger.