GAMBAR

Ini Kata Nemanja Matic Tentang MU



TipsBolaParlay - Nmanja Matic mengklaim bahwa sejak lama mimpinya adalah bermain untuk Manchester United. Pemain Serbia meninggalkan Stamford Bridge dan pergi ke Old Trafford di musim panas, usai dibeli seharga 40 juta pounds. Matic sebelumnya amat sukses bersama Chelsea, memenangkan dua trofi Premier League, Piala FA, dan Piala Liga.

Namun ia mengklaim bahwa dirinya selalu mendambakan bermain di Manchester dan ketika Jose Mourinho memberinya penawaran, sang gelandang tak kuasa menolak.

"Bermain untuk Manchester United sudah menjadi impian saya sejak lama," tutur Matic di United Supporteren.

"Saya tengah menjalani impian saya sekarang, dan tentu saja saya juga bermimpi memenangkan liga bersama United. Saya masih ingat dulu menonton final Liga Champions 1999 di TV."

"Saya tahu segalanya, atau setidaknya hampir segalanya, soal Manchester United. United adalah tim terbesar saat itu."

tags : Tips Bola Parlay tips pasang parlay bola bermain judi menang taruhan mix dan jalan cara bola88 88 agar main memasang di menghitung mudah curang terus bagaimana trik licik hitung setengah bisa.

No comments

Powered by Blogger.