GAMBAR

Griezman "Mungkin" Ke Manchester United


TipsBolaParlay - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui bahwa ada kemungkinan baginya untuk membela Manchester United di masa mendatang. 

AS belum lama ini memuat nukilan buku terbaru Griezmann, di mana pemain Prancis juga mengungkap bagaimana ia sempat menolak rayuan dari Tottenham dan Barcelona sepanjang karirnya.

Terkait United, Griezmann menyatakan: "Manchester United adalah sebuah kemungkinan, meski saya sangat menyukai Paul Pogba, hal tersebut takkan mempengaruhi keputusan saya."

"Saya tidak tahu apakah satu hari nanti saya akan mengenakan seragam Manchester United."

"Saya terbiasa mengenakan nomor punggung tujuh karena David Beckham, salah satu panutan saya di sepakbola."

Dan terkait tawaran yang pernah ia tolak, Griezmann mengungkap: "Saya pernah menolak Barcelona, yang kala itu ditangani Guardiola, di 2011, dan memilih datang ke Atletico alih-alih Tottenham di 2014 dan juga menolak PSG di 2015."

tags : Tips Bola Parlay tips pasang parlay bola bermain judi menang taruhan mix dan jalan cara bola88 88 agar main memasang di menghitung mudah curang terus bagaimana trik licik hitung setengah bisa.

No comments

Powered by Blogger.