GAMBAR

Alonso Sebut Madrid Masih tetap Miliki Kesempatan Juara

Alonso Sebut Madrid Masih tetap Miliki Kesempatan Juara 


TipsBolaParlay - Xabi Alonso mengakui tidak percaya bila persaingan menuju tahta juara La Liga musim ini telah dapat disebut selesai selesai 12 kompetisi. Real Madrid kesusahan tunjukkan perform paling baik mereka pada musim pertandingan kesempatan ini. Sang juara bertahan tengah tertahan di posisi tiga tabel persaingan perebutan serta kalah berkompetisi dengan musuh bebuyutan mereka, Barcelona. 

Tim Catalan saat ini kuat di puncak klassemen Divisi Primera dengan 11 kemenangan dari 12 kompetisi, cetak 33 gol serta cuma kemasukan empat.  Tetapi Alonso, yang memenangi trofi La Liga serta Liga Champions dengan Madrid, menyebutkan tim bimbingan Zinedine Zidane masih tetap miliki kesempatan. 

"Banyak saat tersisa di La Liga serta klassemen dapat beralih amat cepat, " katanya di FFT 

"Sekarang ini, memanglah benar jarak point pada Barca serta Real Madrid cukup besar, tetapi Barca juga akan ditunggu sebagian kompetisi susah. " 

"Mereka juga masih tetap mesti datang ke Bernabeu serta semua dapat beralih dengan sangat cepat. Kami mesti selalu positif, tim yang ada saat ini sangat bagus serta semua dapat berlangsung. "

No comments

Powered by Blogger.